Detail

Thumbnail : Pengaruh Penggunaan Sosial Media Terhadap Peningkatan Penjualan Produk Falala Chocolate

Pengaruh Penggunaan Sosial Media Terhadap Peningkatan Penjualan Produk Falala Chocolate

Dewa Gede Padma Arta Putra 218x dilihat ~ 0.7 jam waktu baca

Deskripsi

Mengukur pengaruh sosial media yang berdampak terhadap penjualan produk Falala Chocolate.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Social Media

Call Number : 159 PAD p Klasifikasi : laporan kerja praktek ISSN/ISBN : Edisi : 1 Jumlah Halaman : 24 Pengarang : Dewa Gede Padma Arta Putra Penerbit : Primakara Tempat Diterbitkan : Denpasar Tahun Terbit : 2021 Tanggal Masuk Pustaka : 24 Mar 2022

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup